Catatan 1000 Kertas : FULL METAL PANIC = DOMPET ILANG!

07:00

Begini ceritanya,
aku mengalami ini sebelum UAS semester 2.
uangku abis. makanya aku mau ngecek saldo di atm terdekatdan ternyata masih 30 ribuan. jadi ga bisa ambil uang deh. alamat ga makan nih.. memang deh aku boros di Malang beli peralatan alat tulis (?), daftar ini itu. tapi ga buat makan. ckckckck
lalu kukayuh sepedaku untuk kembali ke kontrakan dan ternyata eh ternyata saat aku mau nitip susu kepada teman kontrakanku aku menyadari sesuatu, dompetku hilang. ditas ga ada. disaku rok juga nihil. kugeledah tasku. hasilnya NIHIL juga. aduuuuuuuuuuhhhh aku sih ga masalah uangnya karena cuma ada 4 ribu kalau ga salah, dan di atm juga cuma ada 30 ribuan diambil ga masalah. hehehe
tapi yang ku khawatirkan adalah KTP, KTM nah yang ini alamat nggak bisa ikut UAS nih.
aku langsung gendandapan. panik tingkat ujian Nasional yang besoknya juga ujian SNMPTN.

!@#%$^%&*^(&%$#@$#!@$#%$%^$








 ini gambar dompet ku lo


You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images