Catatan 1000 Kertas : Alghina

23:32

Kaya jiwa (Alghina) itu tak ternilai q ingin sampeyan jadi alghina abi.. maka tolong kembalikan uang itu dan katakan jangan merasa bersalah krn sudah q maafkan dan q ikhlaskan
-sms dari abi.

ya memang itu sms dari abi ketika sepedaku hilang. sepeda unitedku. pattaya-ku. dipinjam tanpa izin oleh seorang 'yang bisa dibilang' akhwat kata orang-orang, lalu sepedaku dihilangkan. DIHILANGKAN. What the hell?!?!?
abi membelikanku waktu SMP. masih BARU dan dulu harganya kira-kira 1 juta rupiah.
heran deh, seorang 'yang bisa dibilang' akhwat tuh yang ngilangin kok biasa-biasa saja?tak ada rasa bersalah sama sekali, sudah ghosob, ngilangin juga... sumpah, taek tuh orang. asu. fuck her. astaghfirullah..
dan besoknya ternyata eh ternyata ada amplop putih ditujukan padaku. dari seorang 'yang bisa dibilang' akhwat itu kata orang-orang.


berisi 300.000 ribu  rupiah.

sebagai ganti rugi. kata orang-orang.

sebentar, sebentar disini aku bukan cewek matre meski aku suka sekali yang namanya uang apalagi uang baru. tapi, ga sepadan lah yaw. sumpah! ga sepadan. abi dulu beli baru seharga kira-kira 1 jutaan waktu aku masih SMP diganti dengan 300 ribu?kata mbak kontrakanku, harga United yang seken / second alias bekas saja 1 juta lebih sekarang, apalagi yang baru. ckckckck. yah emang sih waktu dihilangin itu sepedaku sudah lumayan jelek dan keranjangnya sudah berkali-kali ganti.

jujur, sebenarnya sih aku ga apa kalau barangku hilang atau habis / enthek karena dipakai orang.
tapi, mbok yaw ngomong, izin dulu gitu kek ke-aku yang punya. aku nggak suka orang yang minjem barang orang lain tanpa izin.
ga pa pa pake'en, ga pa pa rusaken, ga pa pa enthekno, ga pa pa hilangkan. asal tahu diri dan izin.

sekian dan terima kasih.


- me and my lost last United-


You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images