Catatan 1000 Kertas : Ternyata Aku Seorang Kakak?

23:31

hehehehe akhirnya aku bisa nelpon adekku atas inisiatif sendiri...benar bingung mau ngomong apa. haha sampe nyiapain teks alias naskah mau ngomong apa sama adekku yg cowok. ndredeg. hahahaha kayak apa aja..
pengen ngejak ngomong adekku biar tambah semangat. ga pengen nggurui dgn memberikan nasihat panjang lebar. hahahaha
karena adekku yang cowok itu sok cooooooooooooooolllllllll banget. kulkas kaleee... bingung dia maunya apa?apa yang dirasakannya?ga pernah mau cerita sih. =='
apa dia pacaran ya? waaaaaaaa tidakkk aku aja ga pernah pacaran sama sekali, ditembak aja ga pernah. jangan sampe dia pacaran #Brother Complex ku kumat lagi ^^

You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images