Catatan 1000 Kertas : Akhwat kok lebay pt 1

17:00

(1/10) Sebut saja namanya Bunga (bukan nama sebenarnya), pulang-pulang sudah banting pintu kontrakan, keras sekali. tak ayal kami bertiga, saya, Uni dan Ika (bukan nama sebenarnya) yang jelas di kamar bawah dekat pintu terkaget-kaget. Siapa sih?
Sudah banting, ngajak kajian lagi (ni orang apa nggak kerasa sudah membuat orang terkaget jumpalitan). sebenarnya ngajak kajian itu kebaikan ya kan? kami juga suka datang kajian, tapi yah karena kami bertiga di depan laptop mengerjakan kesibukan masing-masing, tugas, blog dll jadi yah kami diam saja saat diajak pergi untuk ke kajian. cuma yah mungkin ada niatan sedikit bercanda, saya jawab. "sedang maen game" kekekekeu :D :D padahal di depan saya tidak ada laptop. cuma ngutik-ngutik laptopnya Uni (bukan nama sebenarnya), mencoba software baru untuk website/blog, Pencil.
langsung tuh Bunga, "Masyaa Allah!!!" Dug dug dug!!, naik tangga. kelihatan sekali kalo marah. ^^V
beberapa menit kemudian, tuh Bunga langsung cus ke kajian.
beberapa menit kemudian, adik tingkat, Tika (bukan nama sebenarnya) turun untuk pulang ke kos, bilang ke kami, "mbak Bunga tadi marah banget lo mbk, katanya "yo opo sih anak-anak bawah iki, diajak kajian malah... " sambil wajahnya ditekuk. kelihatan banget"
saya nyeletuk, "lah ta candain kok kalo maen game.hehehe"
Ika juga nambahin, "lah pulang marah-marah, banting pintu lagi wes kelihatan kok"

beberapa jam kemudian saat jam setengah 5 sore, Ika beri tahu yang habis dari atas, "tuh diatas juga banyak yang ga datang kajian, si N, si A dll. tapi kita bertiga aja yang digituin, di marahin."

benar-benar heran deh.  kita semua lebay . kekekeu =='

You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images