Catatan 1000 Kertas : Sabar dan memang harus mengalah

20:34

kemarin, saat akhir pekan, aku minta ditelpon sama abi dan ummi. tahu sendiri kan?kalau aku minta ditelpon pasti dadaku mulai sesak rasanya ditusuk-tusuk, kadang juga sulit bernapas secara normal seperti membawa beban ber-ton ton.
ya memang, 'penyakit' musiman ini sering kali muncul semenjak aku menginjak bangku kuliah, lolos snmptn tulis 2011 dengan pilihan kedua, jurusan teknik sipil universitas Brawijaya.
nah kan besoknya kuis Anstruk yaitu tadi.

sebenarnya aku pengen bilang
"bi, sebenarnya aku pengen laptop yang buat grafis dan gambar, laptop yang ini sudah rusak, tidak bagus untuk grafis dan kalo dipaksa dipake grafis pasti jebol RAM nya kata Bayu. aku pengen laptop baru bi, ga usah kamera wes, ga usah sepeda onthel. ini buat tugas. tugasku jadi numpuk krn ya laptop ini dan tentu saja karena aku malas dan tidak ada usaha."

tapi yang terucap malah

"gapapa bi, nyante aja, dek ibad dulu. kan antri. dek ibad kan dah pengen dari dulu. dek ibad juga lagi butuh hehehe " kalo aku pasti ta buat nonton pilem aja deh

aku harus DEWASA. tidak boleh memikirkan diri sendiri. harus jadi kakak yang baik yang memikirkan yang terbaik untuk adik-adiknya. harus jadi anak yang baik dan solehah yang tidak menyusahkan kedua orang tua dan tentu saja harus membahagiakan mereka dan membuat mereka bangga punya anak seperti aku. :)

Senin, 22 Oktober 2012 , malam.

You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images