Catatan 1000 Kertas : Penyakit Hati yang menjalar kemana-mana

01:00

penyakit hati itu memang menjalar ya?
misal aja nih mangkel, alias marah pada seseorang ternyata merentet kemana-mana. tadi siang, kan aku ada UAS terakhir pada semester 3, anstruk. dapat jarkom PEMIRA "kumpul di gazebo fk jam 07.00 bla bla.."  ya udah aku ijin nelat krn masih ada uas.
aku ngerjain uas dgn lancar yg nomor 2 pake metode slope deflection. alhamdulillah sampai diagram gambar. lalu nomor satunya ga slese. jembek deh...
ternyata banyak sms masuk suruh datang...idih tambah mangkel, suruh bawa uang pemira lagi...


namanya gef (sebut saja namanya gitu,bukan nama sebenarnya) , dia selalu saja mengatakan hal buruk, maksudku, saat orang lain melakukan kesalahan biasanya kan banyak orang baik akan menegurnya, menasehati atau membantu meperbaiki, nah ini malah ga, malah menyalahkan dgn cara kasar, menyudutkan.
seperti tadi, kan ribut sms "CEPAT laporan aspal di aku, kalau mau ambil, aku dipengajaran"..byuh, aku yo langsung kalang kabut. baru aja nyampe gazebo fk mbalek lagi ke jurusan..jauuuhh bgt bo! hahaha
gpp deh langsung cus. begitu nyampe dipengajaran, eh ribut ga ada. aku tanya2 ke teman2, katany sudah pulang.tanya tasha,"aku ga bawa.tanya ribut" datar bgt kan. ak tanya n nyari2 lagi soalny aku belum dapat SP surat puas. trus ketika aku tanya gefrin, dia langsung njeplak,"napa sih dari tadi!" masyaa Allah, ngelus dada aku.... judes bgt, ada org bingung, digituin apa ga tambah jembek n bludrex dia emang ga pernah bisa baca situasi. =='



 pembukaan mubes Al hadiid jam setengah 8

You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images