Kemanfaatan sebagai Manusia

23:36

Kita sebagai manusia akan mampu menunjukkan kemanfaatannya kita sebagai manusia jika berada dekat dengan objek yang membutuhkan kita. ya benar, apalagi yang satu visi, satu misi, kesukaan yang sama, bentuknya sama. satu 'spesies'. itulah manusia --' -Syifa' 2013

benar juga kan teori diatas, kau pasti menemukannya bila nanti hidup bermasyarakat.
ambil contoh kecil aja dari diri saya sendiri, mungkin saya akan lebih mendekati orang yang 'nyambung' bila diajak omong tentang anime, komik atau film. mungkin kalau diajak omong tentang fashion, gosip terbaru, cowok ini cowok itu mungkin saya rada ga nyambung. tapi saya juga manusia. saya menunjukkan eksistansi saya sebagai manusia bila ada yang mau minjem komik, anime atau film ke saya.

ada lagi,
tapi pertama-tama perlu diperhatikan saya tidak bermaksud menjelek-jelekkan seseorang atau sebuah komunitas.
hidup di kontrakan di Malang

You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images