The Rise Of Guardians = Imajinasi Anak-anak 'sana'

20:38


RISE OF THE GUARDIANS

Saat roh jahat dikenal dengan Pitch the Bogeyman (Jude Law) mencoba menguasai dunia dengan menciptakan rasa takut pada anak-anak, para Penjaga abadi, yang dikenal sebagai pahlawan dari berbagai kisah anak-anak: Jack Frost (Chris Pine), Easter Bunny (Hugh Jackman), Tooth Fairy (Isla Fisher), Sandman and Santa Claus (Alec Baldwin) - harus bersatu untuk pertama kalinya demi melindungi harapan, kepercayaan dan imajinasi anak-anak diseluruh dunia.

Diangkat dari buku karya William Joyce berjudul The
Guardians of Childhood.


Kali ini saya akan mereview sebuah film yang barusan saya tonton. film yang barusan saya dapat dari teman saya di Jurusan yang tidak perlu saya sebut namanya.

You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images