Pejuang Durian dan Rambutan

06:59

banyak-banyak istighfar aku menulis ini karena sesuatunya memang harus diniatkan karena Allah ta'alaa dan aku tahu motivasiku disini, pejuang AH berkurang karena beberapa hal termasuk ini...

Sepertinya hanya aku saja yang  merasa harus memperjuangkannya yang lainnya tidak, tidak juga kamu, dia , dan mereka.
yah sepertinya hanya aku yang begitu ngotot buletin inme diterbitkan, diadakan, karena bukan selain proker humas tapi juga ini amanah, ndang mari ndang wes, ndang dimisioner. hahahaha
tapi banyak aja kendalanya, molor. tidak sesuai deadline.
yang dosennya ga bisa ngisi, yang lupa ngasih surat permohonan buletin ke dosennya, yang ga segera diajukan proposalnya.
sore kemarin pun aku menangis, saat solat magrib kemarin aku menangis. karena apa coba?
aku yang buat tulisan untuk artikel utama dosen dan keputrian, bukannya aku nggak suka menulis tapi aku merasa sendiri...
merasa aku sendiri yang ingin memperjuangkannya.
tidak juga ketum, MS (majelis syuro') atau departemen lain, syiar dan psdm misalnya.
yah memang bukan proker mereka sih, tapi kan ini buletinnya al hadiid. pertama lagi.
ketum hanya tanda tangan, ngasih saran dan masukan.
MS?ikut syuro' aja jarang seringnya nelat kalaupun datang, padahal aku mengorbankan bangun pagi unutk syuro jam 6 kurang Alhamdulillah aku sudah datang karena abiku selalu mengajari untuk tepat waktu bila punya janji . diminta tolong bikin artikel, katanya "afwan nggak ada", batinku kan bisa nyari, Astaghfirullah
syiar juga harusnya kan yang nge filter isi dan membuatnya, secara sesuai definisi awal syiar adalah omongan dan humas adalah mulutnya, medianya.
psdm? hanya terpaku pada proker masing-masing. diminta tolong ya nggak bisa, giliran minta tolong ya 'maaf' seenaknya, contohnya pagi ini minta tolong untuk datang syuro DT2 (prokernya), aku ijin fitness,
kata beliau psdm, "fitness apa ukh?DT2 H-2 ukh minta tolong jadi prioritas"
bah!giliran dimintai tolong....astaghfirullah
ya aku memang panitia, aku aja sebelumnya ga tahu kalau panitia, ga dijarkom sama psdm. maaf baru tahu juga kalau kadep sekdep adalah panitia.
Allah, niatku untuk memprioritaskan di AH sudah semakin tergerus, aku sudah lepas semua amanah agar fokus ke kuliah dan IP tapi kata abi dan mbak iwit jangan dilepas semuanya ntar kaget ya udah yang AH tetap ta teruskan.
"WBL atau Coban Talon?" itu pertanyaanku beberapa hari yang lalu.
dan aku sekarang udah tahu jawabannya, WBL.
karena aku nggak mau ketemu orang-orang itu di coban talon saat DT2. biarlah orang-orang atas bilang apa, ya aku memang pejuang Durian dan Rambutan. maksudnya?
pikir sendiri.


You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images