2014 : December to Remember

20:48

apa ya? ini aku mau menulis apa
oh ya, berhubung hari ini adalah 31 Desember 2013 dan besok sudah Insyaa Allah sudah 1 Januari 2014 aku hanya ingin sedikit refleksi dan atau evaluasi diri seperti kebanyakan orang yang TL nya penuh dengan tentang tahun baru, ini bukan mainstream.
Melihat TL orang-orang, pada menulis  coretan target-target yang sudah dicapainya 2013 kemarin dan menulis target-target selanjutnya  untuk 2014. aku?
apa ya, aku kurang percaya dengan coretan target-target itu. Mengapa?karena dulu. dulu sekali waktu kelas 3 SMA, ya aku sama seperti kalian, pecandu motivasi, termakan trainer SSC lembaga kursus di kediri, pak Hatta. Beliau bilang, " catat semua impianmu, targetmu, tempel di dinding, dan kelak lihatlah kamu akan melihat target-targetmu yang dicoret"




You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images