Allah seng Nge-pasne

22:11

Allah yang Nge-pasne Timing-nya

Hari ini Pukul 19:19 WIB saya dapat sms dari mbak Faridatus Saadah :
"Tadabbur surat An Nisa : 58, Bahwasanya Amanah tidak akan pernah salah memilih pundak" Bismillah dek syifa'ul. Tussi mau menyampaikan sebuah tugas yang telah dipercayakan kepada Tussi sebagai TIM FORMATUR KBM AH saat MUBES, dan salah satu amanahnya adalah menyusun PH PD 1 Periode kedepan, karenanya ana secara RESMI dengan sms ini meminta adek untuk menjadi SEKDEP HUMAS AH, apakah adek bersedia?
ane meminta adek tentu sudah memiliki banyak pertimbangan, Ana tunggu jawabannya ya maksimal sd ba'da subuh besok, silahkan istikhoroh. Minta untuk dimantabkan hatinya. Semoga Allah memberikan pilihan terbaik :) "
Saya mendapatkan sms itu dalam perjalanan pulang habis dari dokter. Saya bingung, galau dan bimbang. Atas dasar apa saya ‘dilamar’ lagi?padahal sebelumnya saya juga jadi sekdep humas dan prokernya (bisa dibilang) banyak yang nggak jalan dan nggak sukses. Tidak bisa memberdayakan staf juga. Lalu atas dasar apa? Itu sebuah pertanyaan dalam benak diri saya. Saya berencana menelpon beliau setelah solat isya’ dan tanya kepada Ummi Abi saya , menanyakan atas dasar dan alasan apa beliau ‘melamar’ saya?mengapa tidak akhwat lain yang lebih ‘mampu’ terbukti dari banyak proker yang berjalan, mahir dan cakapnya dalam berbicara/beragumen/komunikasi, persuasifnya dalam mencari kader dan memberdayakan staf?
Saya berniat untuk memberikan keputusan menolak sehabis tahajud sepertiga malam karena ingin memperbaiki IP, dan karena saya merasa tidak mumpuni untuk mengemban amanah itu.
Tetapi, tiba-tiba ada sms masuk:
Hari ini pukul 20:50 WIB Pengirim FSALDKT Anna Siwi Ramadhani
“ Parameter keberhasilan (harusnya) bukan dari seberapa banyak proker yang sukses terlaksana, atau dari seberapa banyak peserta yang hadir tapi (harusnya) seberapa meningkat keimanan dan rukhiyah kita pasca hiruk pikuknya agenda . Selamat mempersiapkan diri untuk pertanggungjawaban dunia akhiri dengan Khusnul Khotimah #RoadToLPJ”
GLODAK!JLEB!
Pukulan yang telak dan pas banget. “Mbak anna, kok pas banget :’( lagi bimbang dan galau, an kan udah demisioner jadi sekdep humas AH, barusan dapat sms ‘dilamar’ jadi sekdep humas lagi”
Mbak Anna 20:55 WIB: “:D Masa seperti ini emang galau hehe masamu masih panjang kalau nggak disitu emang dimana? J ”
Saya 20:58 WIB : “Hehehe diluar kalau nggak gitu ke study oriented”
Mbak Anna 21:10 WIB : “ Waktu aku ikut sebuah kajian siyasi, ada kakak2 dr kammi bilang gini, “DAKWAH adalah aktivitas utama, sisanya adalah aktivitas yang diberkahi karena dakwah” “Nek kamu study oriented wajar IPmu 4.00 tapi berkahkah? Yakin mau gak peduli sama kampus? J “
Saya 21:11 WIB : Jujur mbak, pengenku yaa di ft n memperbaiki IP. Hehehe Insyaa Allah sudah menemukan jawaban…”
Mbak Anna 21:19 WIB : Asiiiikkk, Alhamdulillah Semangaaattt, dimanapun yang penting manfaat dan emang dibutuhkan :D ”
Saya 21:20 WIB : “Kok kata2ne sampean timing e pas bgt -,-“  
Mbak Anna 21:27 : “Alhamdulillah, Allah sing ngepasne kok :3 “

ni orang, mbak Anna Siwi Ramadhani smsnya pas banget timingnya, nonjok golong koming, bikin ngooookk orang yg lg bimbang menolak -_-' . Allah memberikan jawaban orang galau lewat ni orang yang sebelumnya tidak dikenal, 

3-9 mbk anna, san-kyuu :3 :*

You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images