Proud to be Muslimah Engineer : Isyhadu bi anna muslimuun :

16:05

A: Rangga, saya dengar ada satu kalimat dalam Islam "bismillahirrahmanirrahiim"..
Apa masalahnya?
B: Tidak semudah itu, ini tentang keyakinan saya,
-----
C: Emang ada acara apa hari Jumat?
B: Shalat Jumat
C: Emang Tuhan kamu itu cuman ada hari Jumat?
B: You will never understand, Stefan,
-----
D: Kamu tuh harus bisa ngelawan, Fatma, jangan mau diinjek-injek kayak gitu, kita harus tunjukin kalo..
E: Bahwa kita teroris?
-----
C: Perusahaan asuransi yang aku bayar setiap bulan 80 euro itu ada kantornya, aku tau kantornya. Tuhan kamu kantornya dimana?
-----
C: Etika tidak ada sangkut pautnya dengan agama!
B: Jelas ada. Kamu memang orang yang jelas tidak bisa menghargai kepercayaan orang lain!
C: Masalahnya disini kalian adalah umat beragama yang sangat menyebalkan
F: Eh!
B: Sudah, sudah.
--------------------------------------------------------------------------------------------
~dan saya pun banyak belajar walau baru dari trailer filmnya saja,

‪#‎99CahayaDiLangitEropa‬
‪#‎LoveGod‬ ‪#‎LoveIslam‬ ‪#‎ProudToBeMuslimahEngineer
Isyhadu bi anna muslimuun, saksikan bahwa aku seorang muslim :')

You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images