Kau menunjukkan cintamu dengan cara apa?siapa?bagaimana?

10:34

Dan saya bertanya pada diri,
selama ini saya ingin membuat orang tua senang dengan apa yang saya sukai apa yang orang tua suka?
selama ini saya ingin menunjukkan cinta kepada orang tua dengan apa yang saya cintai apa yang mereka cintai?
Hingga saya bertanya, saya ingin menunjukkan rasa cinta kepada Allah dengan cara yang Dia sukai apa yang saya sukai?
dan bertanya kembali, saya senang apabila seseorang melakukan sesuatu yang saya sukai apa yang orang itu sukai?
saya senang diberikan hadiah yg saya inginkan apa yang orang lain inginkan?

visit my tumblr : http://araleostrada.tumblr.com/post/72159262846/kau-menunjukkan-cintamu-dengan-cara

You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images