Jangan Pilih

20:19

JANGAN PILIH
SARAN SAYA JANGAN PILIH CALON PEJABAT NEGARA YANG FOTONYA SAJA MENGOTORI PEPOHONAN. POHON YANG JELAS-JELAS BAIK UNTUK DIRINYA SAJA DI RUSAK, DIKOTORI, APALAGI RAKYATNYA YANG BESOK MENYUSAHKAN KARENA MENENTANG KEPUTUSANNYA, AKAN DIJADIKAN APA RAKYATNYA ITU?
HAL KECIL SAJA LUPUT DARI PERHATIAN, BAGAIMANA AKAN MEMBENAHI HAL-HAL BESAR?
SARAN SAYA JUGA, JANGAN PILIH CALON PEJABAT NEGARA YANG KAMPANYENYA MENDAHULUI YANG LAIN, BELUM ADA ATURAN DIPERBOLEHKAN KAMPANYE, SUDAH PAJANG FOTO DULUAN, MEMANG, SIH PENCITRAAN LEWAT TV DAN MEDIA MASSA LAINNYA BAGUS, TAPI JELAS, UANG UNTUK MEMBUAT SEMUA IKLAN TERSEBUT PASTILAH BANYAK, SUDAH RAHASIA UMUM BUKAN JIKA SAAT MENJADI PEJABAT NANTI MELAKUKAN KORUPSI HANYA UNTUK “BALIK MODAL”?
KORUPSI SAJA MASIH MERAJALELA, APALAGI DITAMBAH DENGAN PEJABAT NEGARA YANG BEGITUAN. BISA-BISA KPK TIDAK BISA TIDUR SAKING SIBUKNYA.
JUGA, CALON PEJABAT YANG SAAT AKAN PEMILU JUSTRU MENJADI ARTIS. MEJENG DI SINETRON, IKUT REALITY SHOW TERTENTU. MEMANG, SIH TERLIHAT BAIK, SANGAT MUJARAB UNTUK MENAIKKAN SUARA KARENA IMAGENYA TERKESAN BAGUS. TAPI, TETAP, ITU KAN HANYA SINETRON YANG OTOMATIS HARUS AKTING.
BAGUS, SIH, PUNYA PEJABAT NEGARA YANG PANDAI AKTING. JADI PUNYA MULTI-TALENTA GITU, TAPI AWAS SAJA, JIKA AKTINGNYA TERLANJUR BAGUS DAN TERKESAN ALAMI, JANGAN-JANGAN ADA SUTRADARA YANG TERTARIK MENJADIKANNYA ARTIS. NAH, JIKA PEJABAT KITA SIBUK MAIN SINETRON, BISA TERBENGKALAI, KAN NEGARA INI?
INI HANYA SARAN, BOLEH DITURUTI BOLEH TIDAK. TIDAK ADA PAKSAAN:)

You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images