Temukan Aku di Langit

19:58



ajari aku menggunakan pena
akan ku tulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur

Ada Di Langit

aku tinggal di bumi
tapi carilah aku di langit
sebab aku tertahan diantara bintang2
kau jemput aku dengan do’a-do’a setelah sholatmu
kau tengadahkan tanganmu dan bersujud
berdo’alah untuk memintaku
aku tertahan, dan garis batas yang membentang diantara kita selebar langit dan bumi
aku tinggal di bumi tapi carilah aku di langit
disepertiga malammu saat Tuhan turun ke langit bumi
mintalah aku yang berada digenggaman tanganNya
percuma mencariku d bumi
sebab kunci itu ada di langit
kunci yg akan mnghapus garis batas diantara kita
mengubah garis yang tadinya neraka menjadi surga
aku berada ditempat yang tidak bisa kau temui di bumi
tapi kau bisa menemuiku di langit
meski bukan wujud kita yang bertemu
melainkan do’a-do’a kita yang menggetarkan singgasanaNya
temukan aku di langit
di dalam do’a-do’a panjangmu di dalam harapanmu
meski kita saling tidak tau nama, tidak saling tau rupa
jemputlah aku d langit
sebab aku tau
kau mengenalku bukan karena ada nama dan rupa
do’a kita telah bertemu sebelum fisik kita
mudah bagiNya membuat kita kemudian bertemu
tidak hanya bertemu, namun juga disatukan
sebgaimana doa-do’a yang sebelumnya kita panjatkan
pertmuan kita yang pertama berada di langit kan?
sekarang kau tau, mengapa aku memintamu mencariku di langit
- SuaraCerita, proyek kolaborasi antara penulis dan dokter gigi, Kurniawan Gunadi dan Alfina Subiantoro. Kolaborasi antara manusia dari dua kota, Bandung dan Medan. proyek kolaborasi antara penulis dan dokter gigi, Kurniawan Gunadi dan Alfina Subiantoro. Kolaborasi antara manusia dari dua kota, Bandung dan Medan.


" Dan, Temukan aku di langit, didalam doa-doa panjangmu. Didalam harapanmu. selamat malam :') " -JunSyifa'

You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images