Karma kah?

06:25

Mungkin ini teguran dari-Mu ya Allah.

Barusan saat ingin solat ashar dari arah parkiran, ku terjatuh saat mengejar mas 2010 untuk menanyakan info proyek PKL nya untuk PKL ku bersama Danu, teman sekelompokku. aku terjatuh di undak-undakan Kaftek. Cara jatuhku tadi, aku kira masih ada undak-undakan lagi ternyata sudah habis alhasil kaki kiriku keseleo dan lututku ke arah kanan, pergelangan kaki dekat mata kaki langsung NEKUK ke dalam. dan terkilir di pergelangan kaki hingga bengkak dan gosong mata kakiku. kaki kiriku tidak bisa diluruskan. sakit kalau mau diluruskan. jadi tadi saat solat ashar, aku dudut tawaruk dan iftirosy bertumpu dengan kaki kanan. untuk berdiri aja susah. apalagi jalan tadi mau wudhu harus ngesot dulu.

Mungkin ini teguran dari-Mu ya Allah.

karena aku dibonceng oleh teman sekelompokku. padahal salah satu prinsipku setelah prinsip tidak akan pacaran sebelum menikah adalah aku tidak boleh dibonceng laki-laki yang bukan muhrimku, tapi apa daya ini resiko kuliah di fakultas teknik, resiko tidak bisa naik motor, resiko sekelompok dengan laki-laki karena 1 kelompok PKL itu 2 orang. pengennya sama perempuan tapi perempuan di angkatanku udah pada punya teman kelompok lain dan juga laki-laki. ya udah, bismillah selama ada jarak dan hati-hati ketika membersamai untuk PKL contohnya ketika dibonceng aku agak munduran dan diberi jarak pake TAS.

Mungkin ini teguran dari-Mu ya Allah.

ya mungkin ini teguran darimu ya Allah karena aku melanggar prinsipku. tidak menjaga diri. tidak mawas diri. karena ya dibonceng laki-laki yang bukan muhrimku. huhuhu aku bukan perempuan yang istimewa lagi. lengkap sudah. setelah terkait jam malam  :’(

Mungkin ini teguran dari-Mu ya Allah.

karena aku sering banget jalan itu tidak hati-hati dan seringnya terburu-buru, cara jalannya tidak anggun dan mekeh-mekeh kayak cara jalannya anak cowok, katanya salah satu mbak kontrakanku terdahulu. dilihat dari jauh, cara jalannya seperti itu sudah pasti syifa.

Mungkin ini teguran dari-Mu ya Allah.

ya ini Karma bagiku.

Lalu aku harus bagaimana?

*menulis sambil meringis kesakitan dan menangis ya karena sakiiiittt banget. sumpah demi Allah.. :’(
dan es jus jambu plastikan beli depan kontrakan jadi kompres buat kakiku

Malang,  17 April 2014

You Might Also Like

1 comments

  1. "tidak istimewa tentang jam malam...... :'(

    ReplyDelete

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images