Sore Ini

17:38



Apa yang kau ketahui tentang Sore ini?

JIngga yang menggelayut senja? atau angin hangat yang menerpa wajah?

aku selalu suka pemandangan di kala sore, terlebih sore ini karena aku bisa mengingat senyummu di pagi tadi dan tiba-tiba saja tanpa komando aku melarikan diri.

atau siang tadi, saat aku tidak sengaja melihat wajah tidurmu, separuh wajahmu ditutup selambu. begitu polos.

aku tersenyum mengingat kejadian-kejadian kecil hari ini.

kukayuh sepedaku lebih kencang. melewati sawah-sawah.

angin sore ini begitu hangat atau hei, apa ini hanya perasaanku saja,

wajahku yang menghangat malu seperti kepiting rebus....

demam?

lapak-lapak toko yang mulai ditutup, gerakan serentak pulang.

jiwa-jiwa yang lelah tapi muka-muka yang tetap cerah karena hasil yang di dapat hari ini, untuk anak-anaknya, keluarganya atau ditabung untuk kelak dikemudian hari.

aku selalu suka pemandangan di kala sore, terlebih sore ini.

dan aku tersenyum lagi, mengayuh sepedaku lebih kencang.

Pulang karena sayup-sayup Magrib telah menjemputku.



Malang, 7 April 201 (c) Jundina Syifa'ul Mujahidda







You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images