Terima Kasih dan Maafkan

20:33

Terimakasih teman-teman panitia yang telah menyukseskan KKM ke 36, kegiatan pengabdian masyarakat dan pembinaan terutama teman-teman anggota kerohanian yang tidak capek mengingatkan solat, menjaga ruhiyah dan amal yaumi serta untuk tetap fokus pikiran jangan kosong kepada adik-adik maba teknik 2013 dan panitia. MINTA MAAF kepada panitia KKM dan tim kerohanian bila tidak optimal untuk mengingatkan solat dan ruhiyah adek-adek, khususnya Kerohanian Putra, yang saya marahi terus karena bikin gregetan, tidak fast response karena di sms, di cari di Handy tallky tidak fast response sampai dicari ketua pelaksana dan kabid acara “kerohanian putra dimana?” berkali-kali, krn tidak stand by sampai kecolongan ada yg hampir kesurupan, karena ada beberapa ikhwan yang tidak cak cek geraknya, klemar-klemar kayak gombal lamoh n tumo neng kathok, itu istilahnya mbahku. disaat lain, ikhwan yg lain usung2 terpal sendiri, mondar-mandir bawa botol untuk air wudhu. hanya bisa tanya berkali-kali, ” gimana ukh? gimana?” dan “an sudah ngomong dgn pak slamet slaku pd3 perihal solat n ntar di serahkan ke jurusan bla bla bla” padahal saat nyampe di kampus entah dia meghilang kemana hanya 1 ikhwan doang yang ngondisiin solat ashar di lapangan kampus. dan itu sudah jam 5 lebih. tidak boleh dijamak krn lokasi kita KKM bukan termasuk syarat diboehkannya KKM.

dan itu sudah jam 5 lebih.

an pun menangis dalam pelukan 2 akhwat, elektro dan pengairan. an ga becus jadi PJ muslim putri, bikin telat solatnya adek-adek meski sudah ngelobby kabid acara dan korlap. malu juga kelihatan nangis di dekat kabid acara. emosi yang tumpe-tumpe.

ah, tidak ingin membahas lebih panjang apa yang terjadi di KKM di sini di tumblr,  ternyata frontal banget. meskin an nggak nge follow, ternyata tulisan an epampang di tumblr yang nge follow an.

Astaghfirullah, bila tulisan an sering menyakitkan hti bagi yang membaca. maklumlah menulis itu adalah ekspresi,

Posted on Wednesday, April 2 2014. Tagged with: KKM36RegenerasiTeknik

You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images