Kamu Kuat, mbak Ve!!

09:45

Kamu kuat mbak Ve!!! Syifa' yakin.

Di libur yang cerah ini, seperti biasa aku pagi-pagi bersepeda habis subuh. Sudah membawa kotak bekal makanan dan botol minum tupperware ntar habis sepeda mau beli bubur ayam. Berhubung lupa ga bawa sendok jadi mampir ke kontrakan As Shaff. Dengan membelikan mereka Cakwe dan Roti goreng,  di pasar Merjosari,ku berkunjung..
Tiba-tiba saja aku dapat sms

Assalamualaikum . Kawan kwan an timti . Inalilahi wainailahi rojiun . Ada berita duka ayahanda mba vey telah meninnggal tadi pagi .semoga kelurganya di beri ketabahan amin . Makasih .nb yang mau ikt ngelyad konfirmasi ok 

Innalillahi mbak ve, langsung kutelpon untuk memastikan apakah berita itu benar dan subhanallah, mbak ve terdengar suaranya tegar banget, tabah. Tidak ada suara berat ataupun suara bekas sesenggukan habis nangis. :')

Tegar mbak. Tabah. Syifa' hanya bisa ngasih semangat. Allah ity Maha Baiiiiiikkk n Sayaaaaangg banget sama mbak, Allah ngambil orang yang paling disayang mbak untuk menguji keimanan mbak, yakinlah Allah telah menempatkan tempat terbaik untuk ayahanda mbak di sisi-Nya. Aamiin aamiin.

Doakan untuk bapak terus ya mbak karena itu akan jadi amalan yang tidak akan pernah terputus untuk bapak dari anak-anak yang saleh. :')

mbak Ve Pengairan 2011

You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images