Penentu Masa Depan

21:06

Dengar-dengar sih besok pengumuman SNMPTN undangan ya? Wah sumpah aku ndredeg, ikut ikutan ndredeg menunggu pengumuman snmptn undangan. Bagaimana tidak? Adikku yang laki-laki kan kelas 3 SMA dan mengikutinya.
Ingin kutambah doaku sehabis solat dan menambah sujudku ntar pas tahajud kalau bisa bangun, tapi apa daya, aku baru mengetahui tadi siang kalau aku lagi 'halangan'. Pantes saja emosiku berlebih sehingga kotak tertawaku hilang lagi.
Huff.. Subhanallah ndeedeg, jadi ingat jamanku dulu, ikut snmptn undangan tetapi tidak keterima di satu sisi saudara sepupuku yang seumuran keterima snmptn undangan di jurusan teknik sipil UGM. Kau bisa membayangkan bagaimana rasanya? Sesaaakk banget. Haha
Tapi, apapun itu aku mendoakan semoga kedua adikku, yang laki dan perempuan, mendapatkan yang terbaik melebihi aku dari Allah swt. Terutama besok untuk adik laki-laki, Jundulloh Nashihul 'Ibad, mendapatkan yang terbaik, tidak mengalami apa yang sudah kualami, mendapatkan hasil yang terbaik,lolos snmptn undangan, diterima, berprestasi dalam pelajaran, organisasi dan dakwah.
Semoga kau tersesat dalam jalan kebenaran-Nya le. Hehehe


Tahu adikku yang mana? Yang ganteng, keren dan tinggi, soleh lagi haha *brother complexku kumat lagi* :D

You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images