Sehijau Cokelat (3)

20:47


Hatiku masih kalut, lebih baik aku beranjak pergi. Tadi sudah dapat berapa rakaat ya? wudhu lagi, siap-siap subuh. Tak sadar ada sms dari ibuk, nak segera pulang ke kampung ya bapak ingin bicara.
Pasti masalah perjodohan lagi dengan Faisal, anaknya teman bapak. lalu ada 3 orang lagi, yang insyaa Allah ikhwan, aku lupa namanya. Salah satunya, ada temanku waktu kuliah dulu di Teknik Mesin, Rizky.
"Subhanallah ya Azalea Zahra, kamu dikerubungi banyak kumbang, segera diseleksi,terus dieliminasi" canda Yusi, temanku dari SMA dan kuliah di universitas yang sama di Malang, dia jurusan Teknik Arsitektur.
Yus, yus, jika semudah itu mungkin aku sudah dari awal bisa melakukannya, tapi ini tugas besar yus, menyangkut hidupku, bukan dalam waktu sebentar untuk menemani tapi untuk selamanya.
Keinginanku, seperti teman-teman muslimah lainnya di kampusku menikah dengan menggunakan jalur proposal yang diajukan ke Murabbinya. keren gitu seperti dalam cerita-cerita novel yang sering kubaca.

You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images