Jawaban Atas Pertanyaanmu

21:04



Sedari awal aku memang tidak tahu apa apa.
Asal saja masuk sana sini tanpa tau tujuan dan arah kemana.
Aku memang sempat berfikir bahwa semua sama saja. terserah mau yang mana.

Bingung. ya mungkin dulu aku bingung. Aku ingin membuktikan omonganmu, dia dan mereka serta siapa saja (yang hanya melihat dari luar kotak terkadang buruk sangka yang didapat), kubuktikan bahwa masuk sana tidak begini masuk situ tidak begitu. tapi semakin aku mencari, semakin bingung apa lagi yang harus kubuktikan. beberapa terbukti tapi tidak diakui. mudah dipahami tapi sulit dimengerti.

Sehingga acapkali aku Sering bertanya ini untuk apa ? untuk siapa?
Apa yang Tuhan Ingini, masih tidak aku mengerti?
Terus saja aku mencari, sampai tiba disini.

Sekarang aku masih ingin mencari jawabanku sendiri.
Jawaban yang Tuhan ilhamkan untukku.
Apa yang aku temukan di ujung sana?
apa yang aku dapat di posisiku sekarang?
Sudahkah aku menemukan jawaban yang sebenarnya?

itu rahasiaku dan aku butuh petunjuk-Mu beribu kali.

dan jawabku :

sudahkah niat ini lurus?
bukan kah kita selalu berkata “Allah Tujuan kita” ?
Masih adakah niat lain selain mencapai ridha Nya?

satu hal, aku ingin membuat orang lain bahagia dengan membantunya meski itu tidak mungkin. Nyatanya, aku tidak bisa berkata Tidak terhadap orang-orang yang meminta. Nyatanya, tindakan sebagai Penyembuh bukan Racun memberiku banyak teman, entah baik atau setengah baik. Hanya butuh pengakuan. Tidak masuk akal bukan? alasan yang bisa diakui, mudah dipahami tapi tidak bisa dimengerti.

ah, terimakasih sudah mengingatkanku meski aku tahu sebenarnya pertanyaanmu bukan untuk aku yang menjawab. bukan begitu?



Malang, 28 Oktober 2014 (c) Jundina Syifa'ul Mujahidda

You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images