Jepang, Muslim dan Halal ^^

21:06



Saat ini Jepang mulai melirik dan mengembangkan produk halalnya loh. Hal ini bisa dilihat dengan akan diselenggarakannya Japan Halal Expo pada November mendatang yang bertempat di Makuhari Messe, Chiba. Ini adalah event pertama, dan mudah-mudahan ke depannya Jepang akan semakin ramah dalam hal produk halal bagi wisatawan muslim yang akan berkunjung ke sana ya ^^ Oh iya, yang menarik lagi, apa kalian tau maskot resmi untuk acara ini? Kalian pasti kenal Upin dan Ipin kan? Yup, merekalah maskot resmi Japan Halal Expo 2014.


Kumamoto adalah salah satu kota di Jepang yang siap menyambut wisatawan-wisatawan muslim. Gak percaya? Liat aja nih, fasilitas yang diberikan oleh salah satu hotel di Kumamoto. Mereka menyediakan ruangan untuk shalat berjamaah dan di setiap kamar disediakan tempat shalat dan juga kompas untuk menunjuk arah kiblat. soal makanan? Tenang aja, ini salah satu yang akan dibahas di episode 8 nanti, yaitu Wagyu Halal. Penasaran? Saksikan #KokoroNoTomo Sabtu ini, jam 10.05 pagi di Metro TV.

Sumber :  Kokoro No Tomo

waaahhh, semakin memantapkan hati ini untuk pergi ke Jepang, belajar membuat anime dan manga. Masih ragu untuk pergi ke Jepang karena masalah ibadah dan makanan halal?

waaahh mantapkan hati, bekal dan ilmu. dan tentu saja peluang gratis. yeaaayy (9^0^)9

You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images