Tiga Jawaban Doa

23:09


Tiga Jawaban Doa

Apa yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah, apa yang buruk menurut kita belum tentu buruk menurut Allah. Allah lah sebaik-baik pengatur kehidupan, berserah, pasrah terhadap apa-apa yang telah Allah tetapkan.

Selalu percaya dengan tiga jawaban Doa, pertama, iya boleh, kedua iya tapi nanti. ketiga iya tapi yang lain, jawabannya selalu iya. Mungkin saat ini jawaban dari do’a-doa yang di panjatkan adalah kedua dan ketiga. Bersabar, bersabar, dan bersabar. Bersabar lebih baik. Bukankan Allah mencintai hambaNya yang bersabar?

Kalau mengutip sms dari Abi pada hari senin, 23 Maret 2015 kemarin :
 BAG (1)
 TERUSLAH BERDOA
"Mengulang doa itu sprt mengayuh sepeda, 1 saat pasti smpai 7an. Namun jika tidak smpai/terkabulkan maka penyebabnya bisa jadi
1. Putus asa, saat kau sudah putus asa maka selamanya tujuan tak tergapai,
 Rasulullah bersabda:
"Do’a seorang hamba akan selalu dikabulkan selagi tidak memohon sesuatu yang berdosa atau pemutusan kerabat, atau tidak tergesa-gesa. Mereka bertanya : Apa yang dimaksud tergesa-gesa ? Beliau mnjwb : " Dia berkata ; Saya berdoa berkali-kali tidak dikabulkan, lalu dia merasa menyesal kemudian meninggalkan doa".
 [Shahih Muslim, kitab Dzikir wa Do’a 4/87].

 Mari kita berusaha dan jangan lupa berdoa. Met rehat ^^

Malang, 27 Maret 2015 (c) Jundina Syifa’ul Mujahidda

You Might Also Like

0 comments

About me

Mencintai Sipil dan Sastra sebagaimana mencintai suami dan anak meski belum punya.

Penggiat Senyum dan Kebahagiaan Ummi Abi

Civil Engineering 2011 | Brawijaya Malang University | Young Engineer at PT Hirfi Studio Engineering and Management Consultant

Blog : jun-syifa.blogspot.com
Twitter : @araleostrada
Instagram : @jun.syifa

Like us on Facebook

Flickr Images